Travel Umroh di Jakarta Harga Paket Umroh Promo Murah Awal Tahun 2016

Travel Umroh Murah 2015 di Jakarta
~ Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun 2016. Tersedia Paket Umrah VVIP dan VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh 2016 terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Khazzanah Travel. ~
  • Dengan akkomodasi penerbangan terpercaya yang menjadikan perjalanan umroh lebih nyaman
  • Fasilitas Hotel berkelas yang menambah kenyaman beribadah lebih khusuk
  • Dokumentasi perjalanan ibadah jamaah umroh, semoga menjadi umrah yang mabrur. Amiin
Minggu, 08 Maret 2015

Travel Umroh Murah 2015 di Jakarta

Anda berencana menjalankan ibadah umroh? Tentu segala sesuatu yang dibutuhkan seperti pakaian, koper, paket umroh dan yang tak kalah penting adalah jasa travel yang sudah harus disiapkan lebih awal. Agar anda tidak sibuk dan kesulitan, anda bisa menyerahkan segala urusan dan keperluan ibadah umroh anda pada lembaga yang terpercaya. Di sini kami siap melayani Anda kapan pun anda membutuhkan. Kami adalah jasa travel umroh murah 2015 di Jakarta yang terpercaya. Kami siap melayani pemesanan travel dan jadwal keberangkatan umroh untuk perorangan, pasangan, keluarga atau rombongan. Jasa travel di sini selalu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpang atau jamaah. Jadi setiap transportasi yang hendak digunakan, sudah di cek dan dipastikan tidak ada kerusakan atau pun masalah pada mesinnya sehingga InsyaAllah perjalanan akan lancar.

Travel Umroh Murah 2015 di Jakarta Selatan


Paket Umroh Promo 2015

Apa bedanya travel umroh dian cahaya di Jakarta dengan travel lainnya? Yang sudah pasti, seperti yang dijelaskan tadi, kami selalu siap dan selalu mengecek kondisi transportasi yang akan digunakan. Travel kami juga lebih murah dari tempat lainnya. Kami pun menjamin keselamatan Anda. Jadwal berangkat yang kami buat selalu tepat dan sesuai dengan jadwal yang sudah anda tentukan. Travel kami pun siap antar-jemput dari rumah Anda sampai ke Bandara dan sebaliknya. Travel kami sudah dipercaya oleh ribuan warga Jakarta yang sudah melaksanakan umroh. Pelayanan kami pun dipredikatkan sebagai yang terbaik diantara yang lain.

Travel Umroh Terpercaya di Jakarta

Cara pemesanan jasa travel ini juga cukup mudah. Anda tingga datang ke lokasi dan rundingkan jadwal yang anda inginkan. Atau bisa melihat jadwal yang ada secara online dan langsung pesan dengan satu kali klik saja. Mudah bukan? Transaksi dijamain aman. Kami menerima pembayaran cash atau melalui rekening. Travel umroh Dian Cahaya di Jakarta menyediakan Program Paket Umroh Bulan April 2015, sudah menjadi travel nomor satu yang berpengalaman membawa jamaah umroh atau haji.

Fasilitas dan Pelayanan terbaik
Daftar Paket Umroh Murah 2015 Kami memastikan anda akan merasa nyaman selama perjalanan, karena fasilitas yang kami sediakan cukup lengkap. Pelayanan kami dijamin lebih ramah dan bersahabat. Ini semua kami persembahkan untuk jamaah umroh Indonesia, agar persiapan sampai waktu perjalanan umroh mereka akan lebih mudah. InsyaAlllah memakai jasa travel umroh Dian Cahaya di Jakarta ini, lebih nyaman. Karena harganya murah, insyaAllah biaya nya tidak akan memberatkan kantong Anda.

Travel Umroh Amanah di Indonesia
Tunggu apalagi!! Kalau anda sudah siap dan yakin untuk berangkat umroh, segera hubungi kami. Kami siap melayani anda 24 jam. Jika ada informasi yang dibutuhkan , kami siap menjawab dengan cepat dan tepat. Jadi, percayakan travel umroh anda kepada Travel Umroh Murah 2015 di Jakarta ini.


PT. Dian Cahaya Tours & Travel
Jl Tebet Barat Dalam Raya No. 40 C Tebet, Jakarta.12810

Tel : 021 9466 4400
Hp : 0812 1851 5335 / WA : 0857 1163 9538
Pin BB : 526D092E

Email : diancahayatours@gmail.com

Informasi selengkapnya hubungi Andi Yusuf Wibowo
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Travel Umroh Murah 2015 di Jakarta; Ditulis oleh andi wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar