Travel Umroh di Jakarta Harga Paket Umroh Promo Murah Awal Tahun 2016

Paket Umroh Murah Bulan Mei 2015
~ Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun 2016. Tersedia Paket Umrah VVIP dan VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh 2016 terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Khazzanah Travel. ~
  • Dengan akkomodasi penerbangan terpercaya yang menjadikan perjalanan umroh lebih nyaman
  • Fasilitas Hotel berkelas yang menambah kenyaman beribadah lebih khusuk
  • Dokumentasi perjalanan ibadah jamaah umroh, semoga menjadi umrah yang mabrur. Amiin
Minggu, 08 Maret 2015

Paket Umroh Murah Bulan Mei 2015

Biaya Paket Umroh Bulan Mei yang ditawarkan di Biro Perjalanan dan pelayanan umroh dan haji Travel Dian Cahaya Jakarta terbilang ekonomis. Pelayanan kami yang maksimal dan harga terjangkau di bulan Mei memudahkan anda untuk menabung dari sekarang. Ketika anda akan mendaftarkan diri untuk menjalankan ibadah umroh melalui biro travel kami syaratnya tidak sulit hanya perlu membayar DP dan melunasinya 1 bulan sebelum pemberangkatan umroh ke tanah suci.

Paket Umroh Bulan Mei 2015 di Jakarta

Berikut Informasi tentang Program Paket Umroh Bulan Mei 2015 :

Program Umroh 9 Hari :
  • Program : 9 Hari 
  • Biaya : $ 1750 ( Quard )
  • Keberangkatan : 4 Mei 2015
  • Hotel Mekkah : Fajr Albadee / Setaraf Bintang 3
  • Hotel Madinah : Rehana Mubarok/ Setaraf Bintang 3
  • Pesawat :   Flynas (Direct Jeddah)
  • Kuota : 42 Seat

Program Umroh 12 Hari :
  • Program : 12 Hari 
  • Biaya : $ 1900 ( Quard )
  • Keberangkatan : 4 Mei 2015
  • Hotel Mekkah : Fajr Albadee / Setaraf Bintang 3
  • Hotel Madinah :Rehana Mubarok / Setaraf Bintang 3
  • Pesawat : Flynas (Direct Jeddah)
  • Kuota : 39 Seat

Biro Perjalanan Umroh dan haji Travel Dian Cahaya

Program penyelenggara juga bisa disesuaikan dengan waktu anda. Biaya Paket Umroh Bulan Mei dengan 2 kali pemberangkatan yaitu berada di tanggal 4 Mei 2015. Fasilitas untuk paket bulan Mei ini masuk dalam paket bintang 3 dengan program ibadah selama 9 hari dan 12 hari. Untuk biaya umroh bulan mei ini disesuaikan dengan program masing2. Program umroh 9 hari dengan biaya 1750 USD, dan Program Umroh 12 hari harga / biaya 1900 USD Untuk penginapan di kota Mekkah ditempatkan di hotel Fajr Albadee dan untuk di madinah di hotel Rehana Mubarok. Pemberangkatan pada bulan mei ini menggunakan pesawat Flynas, dengan keuntungan perjalanan direct Jeddah tanpa transit.

Daftar Harga Paket Umroh Bulan Mei 2015
Harga paket umroh untuk bulan Mei ini sudah termasuk perlengkapan untuk menunjang dalam ibadah di tanah suci. Perlengkapan tersebut adalah paspor, koper, kain seragam, mukena burgo (untuk wanita), dan kain ikhram (untuk pria). Pembayaran DP ataupun pelunasan Biaya Paket Umroh Bulan Mei  harus dilakukan di kantor Travel Dian Cahaya yang berada di alamat Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.40c Tebet - Jakarta. 12180, paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.

Melayani Konsultasi 24 Jam
Travel dian cahaya mebuka layanan konsultasi 24 jam kepada para jamaah melalui keagenan resmi kami, sehingga disaat jamaah ingin berkonsultasi diluar jam kantor kami, jamaah dapat langsung menghubungi keagenan resmi kami, dan keagenaan resmi kami akan segera melayani konsultasi para jama’ah. Travel Umroh dan Haji Travel dian cahaya Mengutamakan Kenyamanan serta Pelayanan terbaik untuk jama’ah, sehingga apa kepuasaan jama’ah dalam beribadah umroh atau haji, adalah menjadi kepuasan kami tentunya Paket Umroh Bulan April 2015.

Baca Juga program umroh yang lain dari kami :
Paket Umroh Ramadhan 2015

PT. Dian Cahaya Tours & Travel
Jl Tebet Barat Dalam Raya No. 40 C Tebet, Jakarta.12810

Tel : 021 9466 4400
Hp : 0812 1851 5335 / WA : 0857 1163 9538
Pin BB : 526D092E

Email : diancahayatours@gmail.com

Informasi selengkapnya hubungi Andi Yusuf Wibowo
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Paket Umroh Murah Bulan Mei 2015; Ditulis oleh andi wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar