Travel Umroh di Jakarta Harga Paket Umroh Promo Murah Awal Tahun 2016

Ciri ciri Travel Umroh Yang Aman dan Terpercaya
~ Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun 2016. Tersedia Paket Umrah VVIP dan VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh 2016 terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Khazzanah Travel. ~
  • Dengan akkomodasi penerbangan terpercaya yang menjadikan perjalanan umroh lebih nyaman
  • Fasilitas Hotel berkelas yang menambah kenyaman beribadah lebih khusuk
  • Dokumentasi perjalanan ibadah jamaah umroh, semoga menjadi umrah yang mabrur. Amiin
Minggu, 08 Maret 2015

Ciri ciri Travel Umroh Yang Aman dan Terpercaya

Ciri-Ciri Travel Umroh Amanah harus diketahui oleh umat muslim yang berencana untuk mengunjungi baitullah dengan beribadah umroh. Di indonesia terdapat banyak biro travel umroh namun, belum diketahui akan kualitas pelayanannya. Tidak semua umat muslim bisa mengetahui tentang ciri-ciri travel umroh yang bagus. Bagi mereka yang belum pernah melaksanakan ibadah umroh pasti akan merasa bingung dalam memilih travel umroh untuk memperlancar ibadahnya di tanah suci.

Travel Umroh Amanah dan Terpercaya

Ciri - ciri utama dari travel yang berkualitas dan aman adalah memiliki izin resmi dari depag. Kemudian mempunyai kantor jelas dan lokasinya mudah dijangkau sehingga tidak mempersulit calon jamaah untuk mendaftar di travel tersebut. Pelayanan staff maksimal dalam melayani pendaftaran jamaah umroh. Tanggap akan komplain dari jamaah serta memiliki tour leader khusus yang siap melayani jamaah dari mulai berangkat dan selama di tanah suci hingga kembali ke Indonesia. Ciri - Ciri Travel Umroh Berkualitas akan ditemui ketika anda memilih biro travel Dian Cahaya Jakarta. Travel pemberangkatan umroh Dian Cahaya Travel memiliki tawaran paket umroh dengan harga ekonomis.

Seleksi Travel Pilihan Anda !

Kualitas dari jasa travel akan menentukan kelancaran ibadah anda selama di tanah suci. Dengan pelayanan yang baik akan membuat jamaah umroh merasa nyaman dan tenang sehingga dalam menjalankan ibadahnya juga lebih khusyuk. Ciri - Ciri Travel Umroh Berkualitas yang sudah disebutkan diatas merekomendasikan anda untuk bergabung bersama tim kami dalam menjalankan ibadah umroh di tanah suci. Semoga bermanfaat.

Baca Juga artikel produk umroh dari kami :



PT. Dian Cahaya Tours & Travel
Jl Tebet Barat Dalam Raya No. 40 C Tebet, Jakarta.12810

Tel : 021 9466 4400
Hp : 0812 1851 5335 / WA : 0857 1163 9538
Pin BB : 526D092E

Email : diancahayatours@gmail.com

Informasi selengkapnya hubungi Andi Yusuf Wibowo
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Ciri ciri Travel Umroh Yang Aman dan Terpercaya; Ditulis oleh andi wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar