Travel Umroh di Jakarta Harga Paket Umroh Promo Murah Awal Tahun 2016

SAMBUTAN DIREKTUR
~ Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun 2016. Tersedia Paket Umrah VVIP dan VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh 2016 terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Khazzanah Travel. ~
  • Dengan akkomodasi penerbangan terpercaya yang menjadikan perjalanan umroh lebih nyaman
  • Fasilitas Hotel berkelas yang menambah kenyaman beribadah lebih khusuk
  • Dokumentasi perjalanan ibadah jamaah umroh, semoga menjadi umrah yang mabrur. Amiin
Jumat, 18 Desember 2015

SAMBUTAN DIREKTUR

SAMBUTAN DIREKTUR


Labbaikallaahumma labbaik

Labbaika laa syariika laka labbaik

Innal hamda wanni’ mata laka walmulk 

laa syariika lak...

Segala puji bagi Allah SWT yang senantiasa mencurahkan rahmat dan ridhonya kepada kita sebagai hambanya yang berharap karunianya. Shalawat dan salam semoga selalu dilimpahkan kepada junjunan alam Nabi Muhammad Saw.

Khazzanah Tours & Travel adalah usaha berkah milik dari PT. Khazzanah Al-Anshary yang bergerak di bidang tour dan travel Khususnya dibidang Umrah & Haji Plus. Khazzanah Tours didirikan dengan Ikhlas dan komitmen untuk melayani Tamu-tamu Allah, Haji dan Umrah adalah satu ibadah utama dalam Islam, bahkan Haji adalah salah satu Rukun Islam, Oleh karena itu pengelolaan dan pengembangannya harus dimulai dari hati yang tulus dengan meluruskan niat bahwa kita ingin melayani, membantu dan berkhidmat untuk Tamu-tamu Allah, kita meminta kepada seluruh tim Khazzanah dan juga mitra-mitra kita untuk tidak terlalu mengkomersilkan program pelayanan ini, kita pecaya dengan ketulusan dalam bimbingan dan pelayanan kepada tamu-tamu Allah SWT, tentunya Allah akan selalu menjaga Usaha dan niat tulus kita dengan keuntungan Dunia dan Akhirat, menjauhkan kita dari kerugian.

Di era Modern ini kita dituntut untuk menjadi perusahaan profesional di bidang bisnis apapun. Demikian pula bagi Khazzanah Tours & Travel yang telah menunjukkan keberanian dan profesionalisme dalam melayani jamaah/pengguna jasa, Majlis Ta’lim, KBIH, Pon-Pes, Instansi pemerintah dan juga perusahaan-perusahaan travel yang mempercayakan Program-programnya kita kelola baik full paket atau hanya tiket, Land Arrangement atau Visanya saja kita kelola.


Khazzanah Tours & Travel dipercaya berbagai mitra kerja yang loyal, baik di kalangan jamaah Haji & Umrah, intsansi pemerintah, perusahaan swasta maupun dari kalangan pendidikan, baik di Jakarta, bandung, maupun kota besar lainnya di Indonesia untuk melayani dan memberikan yang terbaik, sehingga perwakilan dan mitra kita menyebar mulai dari Aceh, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Malang, Jombang, Makassar, Samarinda dll Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik demi kepuasan tamu-tamu Allah sehingga berbagai upaya peningkatan mutu pelayanan selalu kami tingkatkan demi mencapai tujuan tersebut dengan Semboyan kami ” Berkhidmat untuk tamu-tamu Allah”




Salam Hormat Kami,





H. A. Zaky Zakariya Anshary. Lc, MA

Pelayan Tamu-tamu Allah
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: SAMBUTAN DIREKTUR; Ditulis oleh andi wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar