Travel Umroh di Jakarta Harga Paket Umroh Promo Murah Awal Tahun 2016

Latar Belakang
~ Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun 2016. Tersedia Paket Umrah VVIP dan VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh 2016 terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Khazzanah Travel. ~
  • Dengan akkomodasi penerbangan terpercaya yang menjadikan perjalanan umroh lebih nyaman
  • Fasilitas Hotel berkelas yang menambah kenyaman beribadah lebih khusuk
  • Dokumentasi perjalanan ibadah jamaah umroh, semoga menjadi umrah yang mabrur. Amiin
Jumat, 18 Desember 2015

Latar Belakang

LATAR BELAKANG


Sudah selayaknya Tamu-tamu Allah mendapatkan hak dan pelayanan terbaik dari seluruh Penyelenggara Travel Umrah & Haji, tetapi faktanya masih banyak Tamu-tamu Allah yang tidak mendapatkan haknya yang terbaik bahkan juga ada yang kehilangan haknya sama sekali dengan sebab apapun baik disengaja atau tidak disengaja oleh penyelenggara dan kita berharap dan berdoa ke depan semua penyelenggara dapat menjalankan amanah dengan baik dan jamaah tidak ada lagi yang kehilangan haknya.... Amin 

Khazzanah Tours & Travel hadir sebagai penyelenggara yang bergerak di bidang Tours & Travel. Adapun kegiatannya adalah pengurusan jamaah-jamaah dari seluruh Indonesia yang ingin menunaikan ibadah umrah dan haji , juga melayani city tour ke berbagai Negara asia, afrika,eropa seluruh dunia.

Salah satu misi khazzanah adalah memfasilitasi jamaah umrah dan haji dari seluruh Indoneia dengan pelayanan dan harga terbaik dikelasnya, sekaligus menjadi travel yang profesional di Indonesia.

Seiring waktu dan kematangan perusahaan, Khazzanah Tours & Travel, turut meningkatkan profesionalisme dan daya saingnya dengan memperkuat beberapa divisi yang ada. Selain bergerak di bidang umrah & haji pariwisata, maka bidang pendukung lain yang turut dikembangkan adalah divisi event organizer, ticketing, pelatihan muttawif dan study tour. Dengan tetap bernaung di bawah Khazzanah Tours & Travel , keduanya menjadi satu bagian yang tidak terpisah dengan harapan dapat mewujudkan sinergi dan menghasilkan kualitas yang terbaik bagi jamaah yang senantiasa mempercayakan kami sebagai mitra terbaiknya.   
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Latar Belakang; Ditulis oleh andi wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar