Travel Umroh di Jakarta Harga Paket Umroh Promo Murah Awal Tahun 2016

Tempat Wisata di Kota Istanbul Turki Bagian III
~ Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun 2016. Tersedia Paket Umrah VVIP dan VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh 2016 terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Khazzanah Travel. ~
  • Dengan akkomodasi penerbangan terpercaya yang menjadikan perjalanan umroh lebih nyaman
  • Fasilitas Hotel berkelas yang menambah kenyaman beribadah lebih khusuk
  • Dokumentasi perjalanan ibadah jamaah umroh, semoga menjadi umrah yang mabrur. Amiin
Minggu, 29 November 2015

Tempat Wisata di Kota Istanbul Turki Bagian III

Tempat-Tempat Wisata di Kota Istanbul, Turki Bagian III

Paket Umroh Promo Bulan Januari 2016. Kita memasuki bagian akhir dari ringkasan tentang tempat-tempat wisata yang bisa anda kunjungi di kota Istanbul, kita akan memasuki ke tempat yang ke delapan dan seterusnya sampai terakhir 12, langsung saja kita lihat yang nomor 8.

8. Dolmabahce Development


Dolmabahce Palace di Istanbul


Dolmabahçe Sarayı maupun Dolmabahçe Development yaitu istana kesultanan Ottoman Turki dimana berada dalam distrik Beşiktaş, Istanbul, Turki, cermat dalam tepi garis pantai selat Bosphorus. Istana ini termasuk center tatillon pemerintahan kesultanan Ottoman antara 1 tahun 1856-1922. Istana Dolmabahce telah dibangun dalam 1 tahun 1856, dalam pueblo pemerintahan Sultan Abdülmecid Surprisingly, sultan ke-31 dalam kesultanan Ottoman. Istana Dolmabahce mengantongi luas industry forty-five. 000 Paket Umroh Promo Murah Bulan Januari 2016 di Bekasi m2, serta mengantongi 285 ruangan, forty six classe, seven tempat pemandian (hamam), serta 68 rest room. Berbeda dengan istana Topkapi Development yang mempunyai arsitektur tradisional Ottoman serta amet banyak hiasan ukiran serta keramik, Dolmabahce Development mengantongi cara arsitetur Baroque dimana fashionable serta bagus, serta amet banyak didekorasi dengan emas serta kristal. Menyerupai selayak istana-istana kerajaan dalam Europe selayak dalam Inggris serta Perancis.

Kali ini Istana Dolmabahce termasuk bangunan warisan nasional Turki serta dibuka supaya traffic. Kunjungan dapat sampai berkeliling serta menengok privado istana ini dengan didampingi oleh pemandu. Istana Dolmabahce Development buka tiap hari Selasa, Rabu, serta Jumat, pkl. 09. 00-16. 00. Apabila Anda sendiri mengunjungi istana ini, jangan lupa lihat koleksi lampu gantungnya dimana katanya termasuk lampu gantung kristal Bohemian terbesar dalam dunia. Ngak usah lewatkan pun mengunjungi 1 gerbang dimana menghadap Selat Bosphorus. Untuk ini Anda sendiri dapat menengok pemandangan lari ke Selat Bosphorus. Kayaknya this is actually the tuk fotografia prewed maupun marriage method sekalian, bila bisa.

9. Basilica Cistern


Basilica Cistern


Yerebatan Sarnıcı maupun Basilica Cistern yaitu tangki circumstance bawah tanah tradisional dimana berada dalam bagian tenggara Hagia Sophia. Tangki circumstance ini dibangun dalam superior seven oleh Kaisar Justinian serta dimanfaatkan menjadi tempat persediaan circumstance supaya Istana Konstantinopel (zaman dulu) serta pun Topkapi Development. Sebelum diubah berprofesi tangki circumstance bawah tanah, bangunan ini termasuk sebuah gereja basilika, sebab itulah dinamakan Basilica Cistern.

Basilica Cistern termasuk tangki circumstance bawah tanah tradisional terbesar dalam dalam beberapa ratus tangki circumstance sejenis dimana hadir dalam kota Istanbul, Turki. Berukuran sebesar gereja katedral, Basilica Cistern termasuk ruang bawah tanah seluas nine. 800 m2 serta bisa menampung circumstance Paket Umroh Promo Murah Bulan Januari 2016 di Depok - 95. 000 ton. Ruangan ini ditopang oleh 336 tiang pualam serta terdapat 60 putri tangga menurun supaya menuju ruang bawah tanah ini. Kali ini, Basilica Cistern hampir cuma berisi minim circumstance serta termasuk salah 1 tempat wisata diminati dalam Istanbul, Turki.

Melalui memilih tiket sampai, traffic dapat berkeliling Basilica Cistern dalam sepanjang alur kayu dimana tersedia. Ruang bawah tanah ini mengantongi atmosfer dimana minim seram, dengan suasana hampir gelap serta penerangan luar biasa minim.

Sweet jesus iya, bila Anda sendiri sampai ke Basilica Cistern, jangan lupa simak patung kepala Medusa (dewi berambut ular) terbalik dimana hadir dalam dasar a new couple of tiang, dalam sudut barat laut Basilica Cistern. Di dalam sewrius Basica Cistern pun terdapat eating place serta boleh jadi Anda sendiri dapat menengok ikan-ikan dimana berenang dalam sewrius circumstance dimana terisisa dalam sewrius tangki bawah tanah ini.

10. Grand Bazaar

Grand Bazaar


Kapalıçarşı maupun Grand Bazaar dalam Turki yaitu salah 1 pasar yang tidak terbuka terbesar serta tertua dalam dunia. Kompleks perbelanjaan ini berada dalam kawasan Kapalıçarşı, dalam distrik Fatih, Istanbul, serta termasuk salah 1 center perbelanjaan dalam Turki. Profond Bazaar mula-mula kali dibangun dalam 1 tahun 1455 sesaat setelah Istanbul jatuh ke tangan kekuasaan Ottoman Turki. Sejak sekarang tersebut, bangunan Profond Bazaar tetap sedang berkembang serta mengalami perluasan, serta mencapai bentuknya dimana kali ini dalam superior 17an. Kali ini Profond Bazaar mencakup sixty one alur serta terdiri kurang lebih 4400 toko.

Pegar ini termasuk salah 1 tempat teramai sekaligus tempat wisata terkenal dalam Turki, serta dikunjungi oleh sebanyak 260 ribu / 100 ribu orang in a single harinya. Sekalipun sudah berusia kurang lebih 550 1 tahun, Profond Bazaar dalam Istanbul tena berprofesi tempat belanja skat, bener oleh warga nasional dan wisatawan. Paket Umroh Promo Murah Bulan Januari 2016 di Jakarta Di dalam Profond Bazaar Anda sendiri dapat menemui semua klasifikasi barang, dimulai dalam kerajinan kulit, kepentingan stylish, barang gr?sk, aneka dining tables, karpet, berbagai macam pernak-pernik, aksesori, - perhiasan. Dapat dibilang, apa pula hampir hadir dalam Profond Bazaar. Dan kalau Anda sendiri ke Turki, jangan lupa sempatkan melihat-lihat dalam pasar ini. Anda sendiri boleh jadi dapat membawa oleh-oleh dimana menarik supaya dibawa pulang. Di dalam Profond Bazaar pun banyak dimana menjual Turkish enjoyment serta jajanan khas Turki sebagainya. Anda sendiri dapat beli supaya dibawa pulang menjadi oleh-oleh ke tanah circumstance maupun supaya dalam nikmati dalam rabia.

11. Spice Bazaar (Egyptian Bazaar)

Spice Bazaar (Egyptian Bazaar)


Mısır Çarşısı maupun Spice Bazaar dalam Turki yaitu pasar yang tidak terbuka terbesar kedua dalam Istanbul setelah Profond Bazaar, walaupun ukurannya dalam amet tipis. Pegar ini telah dibangun dalam 1 tahun 1660 serta berada dalam kawasan Eminönü dalam distrik Fatih, kota Istanbul, Turki, tepatnya dalam dekat Jembatan Galata. Spruce Bazaar pun dikenal menjadi Egypt Bazaar (Mısır Çarşısı), sebab dahulu menjual komoditi barang dagangan dalam Mesir (Egypt). Misir sewrius bahasa Turki berarti ‘Mesir’, walaupun pun dapat berarti ‘jagung’ sebab tersebut Mısır Çarşısı sering pula disalah terjemahkan menjadi ‘Corn Bazaar’.

Spruce Bazaar dalam Istanbul termasuk center perdagangan rempah-rempah serta dalam ini Anda sendiri dapat menemukan banyak amat ragam rempah-rempah, bumbu dapur, buah kering, - teh aneka aigara. Pokoknya luar biasa pas dibawa pulang menjadi oleh-oleh unik serta khas Turki, namun dapat dikonsumsi, ngak selayak suvenir dimana biasa. Paket Umroh Murah Bulan Januari 2016 Kepada dimana senang memasak, jalan-jalan dalam Spruce Bazaar boleh jadi membuat Anda sendiri merasakan selayak dalam surga bumbu, serta jalan-jalan dalam ini dapat luar biasa memuaskan. Kepada dimana biasa pula maupun gak kelewat senang memasak, jalan-jalan dalam pasar ini pun dapat berprofesi pengalaman dimana menarik sambil menengok aneka tumpukan bumbu warna-warni serta menghirup efluvio pasar dimana hot. Dapat pun sambil melihat-lihat nama-nama bumbu dapur serta aneka bahan lain, boleh jadi banyak dimana kaga pernah dengar persis amat. Selain bumbu, rempah-rempah serta sejenisnya, dalam Spruce Bazaar pun terdapat segenap kios dimana menjual dagangan lain, selayak barang pecah belah, pakaian, serta nyata pula manisan khas Turki... Turkish enjoyment.

12. Istiklal Street, Istanbul

Istiklal Street


Apabila tena \ belanja, saatnya ke Istiklal Highway. İstiklâl Caddesi maupun Istiklal Highway yaitu alur special pejalan kaki dimana berprofesi center kawasan belanja terkenal dalam Turki. Jalan ini membentang sepanjang the most cost effective, eight kilometers dalam distrik bersejarah Beyoğlu, Istanbul, serta salah 1 ujungnya berakhir dalam Taksim Block (Taksim Meydanı) dimana termasuk jantung kota Istanbul fashionable. Istiklal Highway termasuk salah 1 tempat wisata terkenal dalam Turki serta kerap dipadati oleh traffic, bener warga nasional dan wisatawan. Di hari-hari end of, terdapat hampir many juta orang mengunjungi Istiklal Highway in a single harinya. Istiklal Highway mengantongi suasana Europe serta diapit oleh bangunan-bangunan elegan bergaya klasik, dimulai dalam cara arsitektur neo klasik, neo gothic, renaissance, Beaux-Arts, Art work Neuf, Art work Decoration, - cara arsitektur nasional Turki.

Istiklal Highway pun dipenuhi dengan deretan butik cantik, toko industrial, eating place, toko coklat, toko roti, restauran, bar de copas, klub malam, bioskop, live entertainment, toko musik, toko buku, serta galeri seni. Apabila kawasan Sultan Ahmet termasuk kota tua serta center wisata sejarah dalam Turki, untuk Istiklal Highway (dan Taksim Square) yaitu center wisata belanja, kesenangan, serta kehidupan malam dalam Turki. Jalan kosmopolitan ini pun dikelilingi oleh bangunan-bangunan berarti selayak bangunan konsulat, perguruan banyak, masjid, gereja, Tünel (stasiun subway tertua ke-2 dalam dunia setelah stasiun underground London), serta Balık Pazarı (Fish Market). Istiklal Highway pun dilalui oleh kereta trem classic berwarna merah dimana makin meningkatkan pemandangan khas alur ini. Dan bila Anda sendiri ke Turki, jangan hingga melengahkan alur terkenal ini inmediatamente.

Demikianlah rangkuman kami tentang 12 tempat wisata terkenal di kota Istambul, Turki, yang biasanya ramai dikunjungi oleh warga lokal maupun wisatawan manca negara. Kami dari Travel Dian Cahaya telah menyediakan pendaftaran untuk Paket Umroh Plus Turki 2016 segera daftarkan diri anda di Travel Umroh kami dan nikmati perjalanan umroh plus wisata yang Insya Allah akan berkesan untuk anda semua.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Tempat Wisata di Kota Istanbul Turki Bagian III; Ditulis oleh andi wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar