Travel Umroh di Jakarta Harga Paket Umroh Promo Murah Awal Tahun 2016

Tempat Wisata di Kota Istanbul Turki Bagian I
~ Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun 2016. Tersedia Paket Umrah VVIP dan VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh 2016 terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Khazzanah Travel. ~
  • Dengan akkomodasi penerbangan terpercaya yang menjadikan perjalanan umroh lebih nyaman
  • Fasilitas Hotel berkelas yang menambah kenyaman beribadah lebih khusuk
  • Dokumentasi perjalanan ibadah jamaah umroh, semoga menjadi umrah yang mabrur. Amiin
Minggu, 29 November 2015

Tempat Wisata di Kota Istanbul Turki Bagian I

Tempat-Tempat Wisata di Kota Istanbul, Turki

Travel Dian Cahaya telah mengregister keberangkatan supaya Paket Umroh Plus Turki 2016, oleh karena itu maksud serta manfaat aku dimana tiada lain yaitu \ menerangkan tempat-tempat wisata apa sajakah dimana terdapat dalam Turki khususnya dalam kota Istanbul sendiri. Beserta ini aku tentang merangkumkan 12 tempat berwisata dimana luar biasa terkenal dalam Turki yang mana tempat wisata kali dimana masyarakat tentang bahas yaitu posisi wisata dalam kota Istanbul maupun pun hadir dimana menyebutnya kota Istambul dimana harus kamuj hampiri bila berkunjung ke kota ini. Mari Kamu Lihat!!!


1. Galata Tower


Galata Tower di Istanbul


Galata Kulesi atau Galata System termasuk menara tradisional dimana berbentuk silinder, Galata System sendiri termasuk salah 1 milestone Turki. Menara batu ini berada dalam Galata (Karaköy), distrik Beyoğlu, kota Istanbul, Turki. Galata System dahulu termasuk bagian dalam benteng koloni Republik Genoa dalam Konstantinopel Paket Umroh Promo Murah Bulan Januari 2016 di Jakarta. (sekarang Istanbul) serta dibangun dalam 1 tahun 1348. Kali ini menara setinggi 66, nine meters ini sudah dikomersialisasi serta dibuka supaya publik. Galata System terdiri dalam nine tahap serta dalam lantai atasnya terdapat sebuah klub malam, restauran, serta pun eating place dimana memasarkan pensée indah kota Istanbul serta pun Selat Bosphorus dalam atas.

Sebagai naik ke atas, traffic dapat naik a new couple of elevator dimana tersedia sewrius menara. Menara Galata termasuk salah 1 milestone amat terkenal dalam Turki serta puncaknya dimana berbentuk kerucut pun sering terlihat dalam kejauhan menghiasi kaki langit kota Istanbul. Dan bila Anda sendiri berwisata ke Turki, Anda sendiri boleh jadi \ berkunjung ke menara ini. Paling tidak supaya melihatnya dalam dekat maupun berfoto dengan latar belakang menara dimana ikonik ini. Gang-gang sempit dekat Menara Galata pun mengantongi atmosfer khas dimana layak supaya ditelusuri: ). Sweet jesus iya, buat dimana hobi nonton amateur dramatics Casete dalam Musim Cherry wood Trans TÉLÉ, Galata System pun sering nampak loh dalam mood amateur dramatics ini: )


2. Galata Bridge


Galata Bridge di Istanbul Turki


Galata Köprüsü maupun Galata Bridge yaitu 1 dalam dalam beberapa jembatan dimana melintasi teluk Sizzling Horn (Haliç), dalam Istanbul, Turki. Jembatan ini menghubungkan bagian kota ‘lama’ serta ‘baru’ dalam kota Istanbul bagian Europe, seperti menghubungkan distrik Eminönü serta Sirkeci dalam kota tua Istanbul (berpusat dalam Sultanahmet) dengan distrik Karaköy (Galata) serta Beyoğlu dalam bagian Istanbul fashionable.

Mengingati letaknya dimana penting sewrius perihal budaya serta geografi, Jembatan Galata termasuk salah 1 jembatan sekaligus tempat wisata terkenal dalam Turki. Selain memasarkan pemandangan laut dimana indah, Jembatan Galata pun memasarkan suasana dimana hidup serta pengalaman khas Istanbul, Turki. Paket Umroh Promo Bulan Januari 2016. Di dalam ini traffic dapat menengok banyak nelayan memancing dalam tepi jembatan serta pun duduk-duduk dalam tepi darmaga sambil menikmati sub ikan (balik ekmek) serta pun jajanan lain khas Turki selayak simit serta misir.

Menikmati balik ekmek dalam ini tidak merupakan cuma perkerjaan diminati dalam kalangan turis, namun pun skat warga nasional. Dikarenakan tersebut, tempat ini hampir kerap ramai oleh pembeli. Di dalam lantai bawah Jembatan Galata pun dipenuhi oleh restauran-restauran serta eating place dimana memasarkan atmosfer khas serta pemandangan indah masa laut.


3. Maiden's Tower

Maiden's Tower


Maiden's System maupun Kiz Kulesi yaitu sebuah menara dimana berada dalam sebuah pulau tipis dalam masa selat Bosporus, Istanbul, Turki, tepatnya three hundred meters dalam bibir pantai kawasan Salacak, bagian barat distrik Üsküdar, kota Istanbul sisi Japan. Di zaman dahulu, Maiden's System berfungsi menjadi menara pengelolapengontrol, penilik, penjaga,, dimana kelak dialihfungsikan menjadi mercusuar, serta kali ini dibuka berprofesi restauran serta eating place.

Dikarenakan 'pulau' tempat Maiden's System ametlah tipis, serta permukaannya dapat dibilang justificar, serta ngak hadir pepohonan maupun bangunan mencolok lain, menara Maiden's System berprofesi satu-satunya bangunan dimana mencolok, serta nampak mengapung dalam antara pemandangan selat bosporus dalam sekitarnya. Dipastikan tentang menarik atensi sembarang saja dimana melewatinya, terutama mereka dimana berlayar dengan kapal vacation menyusuri selat Bosporus.

Ngalk heran, dengan gaya serta lokasinya dimana unik serta mencolok, Maiden's System berprofesi salah 1 milestone serta tempat wisata terkenal dalam Turki, serta luar biasa sering nampak dalam pemandangan langit kota Turki sewrius banyak layer of the eye serta amateur dramatics, bener nasional dan internasional. Paket Umroh Murah Bulan Januari 2016. Terhitung telah hadir dalam beberapa layer of the eye dimana berpedoman Maiden's System menjadi salah 1 posisi syutingnya, seperti amateur dramatics Casete dalam Musim Cherry wood, amateur dramatics Kurtlar Vadisi, serta layer of the eye Mission impossible: The planet Isn't going to Acceptable serta Caused from Kiev in the ukraine from Lasting love.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Tempat Wisata di Kota Istanbul Turki Bagian I; Ditulis oleh andi wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar