Travel Umroh di Jakarta Harga Paket Umroh Promo Murah Awal Tahun 2016

Paket Umroh Murah Bulan Maret 2015
~ Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang dirahmati Allah, telah dibuka pendaftaran umrah tahun 2016. Tersedia Paket Umrah VVIP dan VIP Bintang 5, Executive Class Bintang 4, dan Spesial Promo Bintang 3. Untuk pendaftaran Umroh 2016 terakhir 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan atau jika seat sudah penuh. Terima kasih dan salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb., Khazzanah Travel. ~
  • Dengan akkomodasi penerbangan terpercaya yang menjadikan perjalanan umroh lebih nyaman
  • Fasilitas Hotel berkelas yang menambah kenyaman beribadah lebih khusuk
  • Dokumentasi perjalanan ibadah jamaah umroh, semoga menjadi umrah yang mabrur. Amiin
Kamis, 05 Maret 2015

Paket Umroh Murah Bulan Maret 2015

Bulan Maret 2015 telah datang. Waktu yang baik untuk meningkatkan keimanan dan amal ibadah. Ini bisa menjadi cara yang lebih bermanfaat bagi anda yang memiliki waktu luang. Dari pada uang anda habis untuk berlibur, lebih baik gunakan uang anda untuk menjalankan ibadah umroh ke Tanah suci. Paket Umroh Bulan Maret 2015 adalah paket spesial yang ditawarkan untuk Anda yang ingin mengisi kegiatan bermanfaat untuk mengunjungi Tanah Suci.


MARET

PAKET UMROH BULAN MARET 2015
Program
Jadwal
Harga
Hotel Mekkah
Hotel Madinah
Pesawat
Sisa Seat
Umroh Reguler *3
24 Maret
$1750
Fajr AlBadee
Rehana Mubarok
Fly Nas
22 Seat

PROGRAM PAKET UMROH REGULER BINTANG 3 BULAN MARET 2015 :

  • Tanggal Kebrangkatan : 24 Maret 2015
  • Program : 9 Hari
  • Biaya   : $ 1750 ( Quard ) 
  • Hotel Mekkah : Fajr Albadee / Setaraf
  • Hotel Madinah : Rehana Mubarok
  • Peswat : Fly Nas (Direct Jeddah)


Fasilitas nyaman dan pelayanan memuaskan

Paket umroh murah bulan maret 2015 ini mencakup beberapa biaya yang sudah terhitung tanpa harus mempersiapkan biaya lainnya diantaranya adalah biaya transportasi, hotel dan perjalanannya. Untuk trasnportasi akan diurus oleh pihak Travel Umroh Dian Cahaya. Travel kami adalah salah satu biro perjalanan atau travel yang terpercaya dan menjamin keselamatan penumpang. Biaya menginap, dimana di dalam paket sudah ada akomodasi yang dicantumkan. Akomodasi adalah penginapan terbaik yang nyaman dengan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan. Biaya kehidupan lainnya, seperti biaya makan juga sudah termasuk ke dalam paket umroh kami.

Travel Umroh Terpercaya di Jakarta
Untuk Bulan Maret 2015, ditawarkan kepada anda yang lebih murah dan hanya ada di sini. Harga paket umroh ini tidak akan anda dapatkan di tempat lain. Apalagi, pihak penyelenggara yang mengelurakan paket umroh ini, menjamin keselamatan perjalanan anda dengan menyertai asuransi yang akan melindungi Anda. Jadi anda tidak perlu khawatir, aapabila terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan anda, asuransi ini dapat digunakan untuk memperoleh biaya ksusu untuk rawat inap jika anda mengalami kecelakaan. Selain itu asuransi ini akan menggantikan setiap kerugian yang anda derita selama perjalanan umroh.

Menikmati ibadah umroh bersama keluarga
Selain keuntungan ini semua anda juga akan lebih beruntung jika melakukan perjalanan umroh di Bulan Maret. Karena bulan Maret adalah waktu yang tepat untuk menikmati suasana hangat di negara-negara yang panas. Pada bukan ini, suhu di negara-negara Arab lebih rendah, dengan demikian anda bisa melakukan perjalanan dan menginjungi semua tempat religi dan lokasi ibadah di Tanah Suci tanpa harus merasa kepanasan.


Belum lagi, pada bulan Maret diperkirakan jumlah penyelenggara perjalanan umroh lebih sepi. Jadi memungkinkan kuata jamaah lebih sedikit. Anda pun akan mudah melakukan ibadah di beberapa tempat penting seperti Masjidil Haram dan Aqsa, tawaf dan sai, dan lainnya tanpa harus berdesak-desakan. Berbeda ketika anda umroh di musim nya yang tentu lebih ramai dan berdesak-desakan.

Baca artikel lainnya :
Paket Umroh Bulan April 2015



PT. Dian Cahaya Tour & Travel
Jl Tebet Barat Dalam Raya No. 40 C Tebet, Jakarta.12810

Tel : 021 9466 4400
Hp : 0812 1851 5335 / WA : 0857 1163 9538
Pin BB : 526D092E

Email : traveldiancahaya@gmail.com

Informasi selengkapnya hubungi Andi Yusuf Wibowo.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Paket Umroh Murah Bulan Maret 2015; Ditulis oleh andi wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar